KETUA PEMUDA PANCASILA PROVINSI BANTEN

Ketua pemuda pancasila provinsi banten di bidang pertahanan keamanan | Panglima atau komandan dari ketua bidang pertahanan dan keamanan pemuda pancasila banten

Panglima atau komandan pemuda pancasila bidang pertahanan dan keamanan provinsi Banten (Kota Tangerang, Tangsel, Serang, Lebak, Pandeglang, Cilegon, Curug, Bitung)

DPC SRIKANDI PEMUDA PANCASILA MUSCAB I KABUPATEN TANGERANG

DPC SRIKANDI PEMUDA PANCASILA MUSCAB I KABUPATEN TANGERANG



Tangerang, 13 Oktober 2019 Muscab Srikandi Pertama untuk periode 2019 - 2022 di selenggarakan di hotel Amaris Citra Raya Cikupa Tangerang, Telah memilih ketua pertama sejak 28 tahun adanya ormas pemuda pancasila di Kabupaten Tangerang, dengan terpilinya Bunda Hj. Sukaesih, Sag.


Harapan ini menjadi awal kebangkitan Srikandi Pemuda Pancasila di Kabupaten Tangerang, dengan terpilihnya ketua baru di harapkan semua anggota bisa dapat menentukan sendiri arah perjuangannya dalam memberdayakan para Srikandi kedepan.

DPC SRIKANDI PEMUDA PANCASILA MUSCAB I KABUPATEN TANGERANG DPC SRIKANDI PEMUDA PANCASILA MUSCAB I KABUPATEN TANGERANG Reviewed by MAJELIS PIMPINAN CABANG PEMUDA PANCASILA KABUPATEN TANGERANG on October 14, 2019 Rating: 5

No comments: